1 |
Undang Undang No. 1 Tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara |
2004 |
Lihat Dokumen |
2 |
Undang Undang No. 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan |
2023 |
Lihat Dokumen |
3 |
Undang Undang No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan |
2009 |
Lihat Dokumen |
4 |
Undang Undang No. 36 Tahun 2014 tentang Tenaga Kesehatan |
2014 |
Lihat Dokumen |
5 |
Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik |
2008 |
Lihat Dokumen |
6 |
Undang Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah |
2014 |
Lihat Dokumen |
7 |
Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik |
2009 |
Lihat Dokumen |
8 |
Undang Undang Nomor 29 Tahun 2007 tentang Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta sebagai Ibukota Negara Kesatuan Republik Indonesia |
2007 |
Lihat Dokumen |
9 |
PP Nomor 66 Tahun 2014 tentang Kesehatan Lingkungan |
2014 |
Lihat Dokumen |
10 |
PERPRES Nomor 76 Tahun 2013 ttg Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik |
2013 |
Lihat Dokumen |
11 |
Keputusan Presiden No. 24 Tahun 2022 tentang Cuti Bersama Pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun 2023 |
2023 |
Lihat Dokumen |
12 |
Permenkominfo No. 8 Tahun 2010 tentang Pedoman Pengembangan dan Pemberdayaan Lembaga Komunikasi Sosial |
2010 |
Lihat Dokumen |
13 |
Kepgub No. 126 Tahun 2020 tentang Kuasa Pengguna Anggaran pada SKPD |
2020 |
Lihat Dokumen |
14 |
Kepgub No. 1562 Tahun 2021 tentang Bendahara APBD Tahun Anggaran 2022 |
2021 |
Lihat Dokumen |
15 |
Pergub No. 1 Tahun 2020 tentang Sistem Pengendalian Gratifikasi |
2020 |
Lihat Dokumen |
16 |
Pergub No. 114 Tahun 2021 tentang OTAKER RSUD |
2021 |
Lihat Dokumen |
17 |
Pergub No. 142 Tahun 2013 tentang Sistem Prosedur Pengelolaan Keuangan Daerah |
2013 |
Lihat Dokumen |
18 |
Pergub No. 3 Tahun 2022 tentang Penjabaran APBD Tahun Anggaran 2022 |
2022 |
Lihat Dokumen |
19 |
SE Sekda No. 79 Tahun 2019 tentang Penyebarluasan Informasi Elektronik Melalui Media Komunikasi atau Media Sosial Bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta |
2019 |
Lihat Dokumen |
20 |
Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. 175 Tahun 2016 tentang Layanan Informasi Publik |
2016 |
Lihat Dokumen |
21 |
Peraturan Komisi Informasi No. 1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik |
2021 |
Lihat Dokumen |
22 |
Permenpan RB No. 83 Tahun 2012 tentang Pedoman Pemanfaatan Media Sosial Instansi Pemerintah |
2012 |
Lihat Dokumen |
23 |
PERMENPAN RB Nomor 62 Tahun 2018 ttg Pedoman Sistem Pengaduan Pelayanan Publik Nasional |
2018 |
Lihat Dokumen |
24 |
SE Direktur No. 010/SE/2023 tentang Pelaporan Inventaris SPO Unit |
2023 |
Lihat Dokumen |
25 |
SE Direktur No. 25/SE/2023 Tentang Kunjungan pada masa endemi Covid-19 |
2023 |
Lihat Dokumen |
26 |
SK Direktur No. 13 Tahun 2023 tentang Standar Pelayanan |
2023 |
Lihat Dokumen |
27 |
SK Direktur No. 223 Tahun 2022 tentang Penetapan SOTK |
2022 |
Lihat Dokumen |
28 |
SK Direktur No. 225 Tahun 2023 tentang Daftar Informasi Publik Di Lingkungan RSUD Pasar Rebo |
2023 |
Lihat Dokumen |
29 |
SK Direktur No. 226 Tahun 2023 tentang Informasi Publik Yang Dikecualikan Di Lingkungan RSUD Pasar Rebo |
2023 |
Lihat Dokumen |
30 |
SK Direktur No. 254 Tahun 2023 tentang Penetapan PPID |
2023 |
Lihat Dokumen |
31 |
SK Direktur Nomor 129 2024 Tentang Daftar Informasi Publik RSUD Pasar Rebo Provinsi DKI Jakarta |
2024 |
Lihat Dokumen |
32 |
SK KADISKOMINFO 18 Tahun 2024 Tentang DIK |
2024 |
Lihat Dokumen |
33 |
Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik |
2008 |
Lihat Dokumen |