No Keterangan Periode #
1 Undang Undang No. 1 Tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara 2004 Lihat Dokumen
2 Undang Undang No. 17 Tahun 2023 tentang Kesehatan 2023 Lihat Dokumen
3 Undang Undang No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan 2009 Lihat Dokumen
4 Undang Undang No. 36 Tahun 2014 tentang Tenaga Kesehatan 2014 Lihat Dokumen
5 Undang Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik 2008 Lihat Dokumen
6 Undang Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah 2014 Lihat Dokumen
7 Undang Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik 2009 Lihat Dokumen
8 Undang Undang Nomor 29 Tahun 2007 tentang Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta sebagai Ibukota Negara Kesatuan Republik Indonesia 2007 Lihat Dokumen
9 PP Nomor 66 Tahun 2014 tentang Kesehatan Lingkungan 2014 Lihat Dokumen
10 PERPRES Nomor 76 Tahun 2013 ttg Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik 2013 Lihat Dokumen
11 Keputusan Presiden No. 24 Tahun 2022 tentang Cuti Bersama Pegawai Aparatur Sipil Negara Tahun 2023 2023 Lihat Dokumen
12 Permenkominfo No. 8 Tahun 2010 tentang Pedoman Pengembangan dan Pemberdayaan Lembaga Komunikasi Sosial 2010 Lihat Dokumen
13 Kepgub No. 126 Tahun 2020 tentang Kuasa Pengguna Anggaran pada SKPD 2020 Lihat Dokumen
14 Kepgub No. 1562 Tahun 2021 tentang Bendahara APBD Tahun Anggaran 2022 2021 Lihat Dokumen
15 Pergub No. 1 Tahun 2020 tentang Sistem Pengendalian Gratifikasi 2020 Lihat Dokumen
16 Pergub No. 114 Tahun 2021 tentang OTAKER RSUD 2021 Lihat Dokumen
17 Pergub No. 142 Tahun 2013 tentang Sistem Prosedur Pengelolaan Keuangan Daerah 2013 Lihat Dokumen
18 Pergub No. 3 Tahun 2022 tentang Penjabaran APBD Tahun Anggaran 2022 2022 Lihat Dokumen
19 SE Sekda No. 79 Tahun 2019 tentang Penyebarluasan Informasi Elektronik Melalui Media Komunikasi atau Media Sosial Bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 2019 Lihat Dokumen
20 Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. 175 Tahun 2016 tentang Layanan Informasi Publik 2016 Lihat Dokumen
21 Peraturan Komisi Informasi No. 1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik 2021 Lihat Dokumen
22 Permenpan RB No. 83 Tahun 2012 tentang Pedoman Pemanfaatan Media Sosial Instansi Pemerintah 2012 Lihat Dokumen
23 PERMENPAN RB Nomor 62 Tahun 2018 ttg Pedoman Sistem Pengaduan Pelayanan Publik Nasional 2018 Lihat Dokumen
24 SE Direktur No. 010/SE/2023 tentang Pelaporan Inventaris SPO Unit 2023 Lihat Dokumen
25 SE Direktur No. 25/SE/2023 Tentang Kunjungan pada masa endemi Covid-19 2023 Lihat Dokumen
26 SK Direktur No. 13 Tahun 2023 tentang Standar Pelayanan 2023 Lihat Dokumen
27 SK Direktur No. 223 Tahun 2022 tentang Penetapan SOTK 2022 Lihat Dokumen
28 SK Direktur No. 225 Tahun 2023 tentang Daftar Informasi Publik Di Lingkungan RSUD Pasar Rebo 2023 Lihat Dokumen
29 SK Direktur No. 226 Tahun 2023 tentang Informasi Publik Yang Dikecualikan Di Lingkungan RSUD Pasar Rebo 2023 Lihat Dokumen
30 SK Direktur No. 254 Tahun 2023 tentang Penetapan PPID 2023 Lihat Dokumen
31 SK Direktur Nomor 129 2024 Tentang Daftar Informasi Publik RSUD Pasar Rebo Provinsi DKI Jakarta 2024 Lihat Dokumen
32 SK KADISKOMINFO 18 Tahun 2024 Tentang DIK 2024 Lihat Dokumen
33 Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik 2008 Lihat Dokumen