# Judul Informasi Ringkasan Informasi Pejabat/Unit/Satker yang menguasai informasi Penanggungjawab pembuatan atau penerbitan informasi Waktu dan tempat pembuatan informasi Bentuk informasi yang tersedia Jangka waktu penyimpanan atau retensi arsip Jenis media yang memuat informasi
1 Informasi berkala
A. Informasi Tentang Badan Publik :
1 Kedudukan/Domisili beserta Alamat Lengkap Berisi tentang kedudukan, domisili, alamat lengkap RSUD Pasar Rebo Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal sesuai SOTK RSUD Pasar Rebo Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
2 Visi dan Misi Memuat informasi mengenai Visi dan Misi RSUD Pasar Rebo Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal sesuai Visi Misi RSUD Pasar Rebo Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
3 Tugas dan Fungsi Memuat informasi tentang tugas dan fungsi RSUD Pasar Rebo Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal sesuai SOTK RSUD Pasar Rebo hard & soft (file pdf) Selama Berlaku Lihat Dokumen
4 Struktur Organisasi RSUD Pasar Rebo Memuat informasi mengenai struktur organisasi di lingkungan RSUD Pasar Rebo Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal sesuai SOTK RSUD Pasar Rebo Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
5 Profil Pimpinan RSUD Pasar Rebo Memuat informasi mengenai profil Pimpinan RSUD Pasar Rebo Kepegawaian Kepegawaian sesuai SK Gubernur Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
6 Laporan Harta Kekayaan bagi Pejabat Negara (LHKPN) Menyajikan hasil pemeriksaan LHKPN a. Direktur RSUD Pasar Rebo; b. Wakil Direktur RSUD Pasar Rebo; dan c. Pejabat lainnya Kepegawaian Kepegawaian per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
B. Ringkasan Informasi mengenai Program dan Kegiatan yang Sedang Dilakukan :
1 Nama Program dan Kegiatan Memuat informasi mengenai program dan kegiatan utama RSUD Pasar Rebo Perencanaan dan Anggaran Perencanaan dan Anggaran per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
2 Penanggung Jawab, Pelaksana Program dan Kegiatan Memuat informasi mengenai penangung jawab dan pelaksana program kegiatan utama RSUD Pasar Rebo Perencanaan dan Anggaran Perencanaan dan Anggaran per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
3 Target/Capaian Program dan Kegiatan Memuat informasi mengenai target dan capaian program kegiatan utama RSUD Pasar Rebo Perencanaan dan Anggaran Perencanaan dan Anggaran per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
4 Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan Memuat informasi mengenai jadwal pelaksanaan program dan kegiatan utama RSUD Pasar Rebo Perencanaan dan Anggaran Perencanaan dan Anggaran per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
5 Anggaran Program dan Kegiatan Memuat informasi perihal laporan yang mencantumkan penyediaan anggaran beserta program dan kegiatannya Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
6 Agenda Pelaksanaan Tugas Badan Publik Menyajikan informasi mengenai agenda pelaksanaan tugas Kesekretariatan dan Legal Kesekretariatan dan Legal per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
7 Informasi Khusus Informasi terkait yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat Instalasi Rawat Inap Instalasi Rawat Inap sesuai terbitnya Peraturan, Keputusan, Kebijakan Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
8 Penerimaan Calon Pegawai dan/atau Pejabat Informasi tentang Pelaksanaan Rekrutmen dan/atau pejabat Pemberdayaan SDM Pemberdayaan SDM sesuai terbitnya Peraturan, Keputusan, Kebijakan Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
C. Ringkasan Informasi tentang Kinerja
1 Realisasi kegiatan Informasi tentang laporan realisasi kegiatan beserta capaianya Kesekretariatan dan Legal Kesekretariatan dan Legal per tahun Online 1 tahun Lihat Dokumen
2 Laporan Akuntabilitas Kinerja Laporan Akuntabilitas Kinerja RSUD Pasar Rebo yang memuat informasi mengenai 1. rencana dan capaian kinerja RSUD Pasar Rebo, 2. dukungan SDM, serta 3. realisasi anggaran Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
D. Ringkasan Laporan Keuangan
1 Laporan Keuangan RSUD Pasar Rebo Menyajikan informasi mengenai 1. laporan realisasi anggaran ; 2. neraca keuangan Badan Publik ; dan 3. laporan arus kas dan catatan laporan keuangan Akuntansi Akuntansi per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
2 Daftar Aset dan Inventaris Memuat informasi mengenai Aset dan Inventaris RSUD Pasar Rebo Rumah Tangga Rumah Tangga per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
3 Rencana Kerja dan Anggaran RSUD Pasar Rebo Dokumen Perencanaan dan penganggaran yang berisi rencana pendapatan, rencana belanja program dan kegiatan, serta rencana pembiayaan sebagai dasar penyusunan APBD Perencanaan dan Anggaran Perencanaan dan Anggaran per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
4 Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) Memuat informasi mengenai DPA RSUD Pasar Rebo Perencanaan dan Anggaran Perencanaan dan Anggaran per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
5 Realisasi Penggunaan Keuangan Memuat informasi mengenai realisasi atau penyerapan penggunaan keuangan Bendahara Bendahara per tahun hard & soft (file pdf) Selama Berlaku Lihat Dokumen
6 Neraca Keuangan RSUD Pasar Rebo Memuat informasi mengenai Neraca Keuangan RSUD Pasar Rebo Akuntansi Akuntansi per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
7 Catatan Atas Laporan Keuangan RSUD Pasar Rebo Memuat informasi mengenai Catatan Atas Laporan Keuangan RSUD Pasar Rebo Akuntansi Akuntansi per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
8 Laporan Realisasi Anggaran RSUD Pasar Rebo Memuat informasi mengenai Laporan realisasi anggaran RSUD Pasar Rebo Akuntansi Akuntansi per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
9 Rencana Kerja Operasional (RKO) Memuat informasi mengenai RKO RSUD Pasar Rebo Perencanaan dan Anggaran Perencanaan dan Anggaran per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
E. Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
1 Informasi Laporan Informasi Publik Memuat Laporan Informasi Publik yang terdiri dari: 1) Jumlah Permohonan informasi publik yang diterima; 2) Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik; 3) Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak, dan; 4) Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Pemasaran dan Informasi Pemasaran dan Informasi per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
F. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan\/atau Kebijakan yang Mengikat dan\/atau Berdampak bagi Publik
1 Daftar Perundang-undangan Memuat informasi mengenai: 1) Daftar rancangan peraturan, keputusan dan/ atau kebijakan yang sedang dalam proses. 2) Daftar Peraturan, keputusan dan/ atau kebijakan yang telah disahkan / ditetapkan Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal sesuai terbitnya Peraturan, Keputusan, Kebijakan hard & soft (file pdf) Selama Berlaku Lihat Dokumen
G. Informasi Tata Cara Permohonan dan Keberatan Informasi Publik
1 Informasi Permohonan Pelayanan Informasi Publik Memuat alur dan pengajuan permohonan informasi publik Pemasaran dan Informasi Pemasaran dan Informasi sesuai UU, PERKI, Pergub PPID DKI Jakarta Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
2 Informasi Pengajuan keberatan Informasi Publik Memuat alur dan pengajuan keberatan Informasi Publik Pemasaran dan Informasi Pemasaran dan Informasi sesuai UU, PERKI, Pergub PPID DKI Jakarta Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
H. Informasi tentang Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan dan Pelanggaran Badan Publik
1 Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Atau Pelanggaran Oleh Pejabat Badan Publik Memuat informasi mengenai : 1. alur /skema pengaduan (tata cara); 2. Kanal Pengaduan, dan 3. Kontak Pengaduan Pemasaran dan Informasi Pemasaran dan Informasi per tahun Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
I. Informasi mengenai Pengadaan Barang dan Jasa
1 Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Memuat informasi rekapitulasi Rencana Umum pengadaan barang dan jasa RSUD Pasar Rebo Pengadaan Pengadaan per tahun Online 1 tahun Lihat Dokumen
2 Daftar Paket Pelelangan Memuat informasi mengenai daftar paket pelelangan yang telah selesai serah terima, masih berjalan dan belum serah terima Tahun 2023 Pengadaan Pengadaan per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
J. Informasi tentang Ketenagakerjaan
1 Jumlah Ketenagaan Informasi tentang jumlah pegawai Kepegawaian Kepegawaian per tahun Online 1 tahun Lihat Dokumen
K. Informasi tentang Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat di Kantor
1 Pengamatan dan analisis hasil gejala bencana Laporan hazard vulnerability analysis Instalasi Penunjang Khusus Instalasi Penunjang Khusus sesuai perubahan Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
2 Pengambil Keputusan saat Keadaan Darurat Prosedur penanggung jawab saat keadaan darurat Instalasi Penunjang Khusus Instalasi Penunjang Khusus sesuai perubahan Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
3 Peringatan dan tindakan pelaksanaan penyelamatan dan evakuasi saat keadaan darurat Prosedur penanggulangan yang dapat dilakukan saat keadaan darurat Instalasi Penunjang Khusus Instalasi Penunjang Khusus sesuai perubahan hard & soft (file pdf) Selama Berlaku
4 Lokasi evakuasi Informasi mengenai titik-titik dan jalur evakuasi Instalasi Penunjang Khusus Instalasi Penunjang Khusus sesuai perubahan hard & soft (file pdf) Selama Berlaku
2 Informasi setiap saat
A. Daftar Informasi Publik
1 Daftar Informasi Publik RSUD Pasar Rebo Berisi tentang informasi-informasi publik yang tersedia secara berkala, serta merta, setiap saat yang ada di RSUD Pasar Rebo Pemasaran dan Informasi Pemasaran dan Informasi sesuai perubahan Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
B. Informasi tentang Peraturan, Keputusan, dan\/atau Kebijakan Badan Publik
1 Dokumen Peraturan,Keputusan, dan/ atau Kebijakan yang Telah Ditetapkan Oleh RSUD Pasar Rebo Memuat informasi mengenai dokumen peraturan, keputusan dan/ atau kebijakan yang telah di tetapkan/ disahkan oleh RSUD Pasar Rebo Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal sesuai perubahan hard & soft (file pdf) Permanen Lihat Dokumen
C. Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan
1 Pedoman organisasi Memuat pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal sesuai terbitnya Peraturan, Keputusan, Kebijakan hard & soft (file pdf) Selama Berlaku
2 Profil Pimpinan Memuat Riwayat karir pimpinan Pemasaran dan Informasi Pemasaran dan Informasi sesuai perubahan Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
3 Laporan Keuangan Memuat anggaran secara umum Akuntansi Akuntansi per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
4 Data statistik Memuat data statistik yang dibuat atau dikelola Pemasaran dan Informasi Pemasaran dan Informasi triwulan Online Triwulan Lihat Dokumen
D. Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga
1 Dokumen perjanjian Memuat dokumen perjanjian yang dilakukan Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal per tahun hard & soft (file pdf) Selama Berlaku Lihat Dokumen
E. Informasi mengenai dokumen Surat Menyurat Pimpinan atau Pejabat Badan Publik sesuai Tugas Pokok
1 Dokumen Surat Menyurat Pimpinan atau Pejabat Badan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi Memuat informasi berupa surat-menyurat yang dilakukan oleh pimpinan RSUD Pasar Rebo Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal per tahun hard & soft (file pdf) Tergantung Sifat Surat Lihat Dokumen
F. Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan\/atau dikeluarkan
1 Dokumen Perizinan Memuat perizinan yang dimiliki Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal per tahun hard & soft (file pdf) Selama Berlaku
G. Informasi tentang Perbendaharaan atau Inventaris
1 Data Perbendaharaan atau Inventaris Aset Menyajikan informasi mengenai pembendaharaan dan inventaris aset RSUD Pasar Rebo Rumah Tangga Rumah Tangga per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
H. Informasi tentang Rencana Strategis dan Rencana Kerja
1 Dokumen Rencana Strategis RSUD Pasar Rebo Menyajikan informasi mengenai Rencana Strategis RSUD Pasar Rebo Tahun 2022 Perencanaan dan Anggaran Perencanaan dan Anggaran 5 tahun hard & soft (file pdf) Selama Berlaku Lihat Dokumen
2 Dokumen Rencana Kerja RSUD Pasar Rebo Menyajikan informasi mengenai Rencana Kerja RSUD Pasar Rebo Perencanaan dan Anggaran Perencanaan dan Anggaran per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
I. Agenda kerja pimpinan
1 Agenda kegiatan Menyajikan informasi mengenai agenda pelaksanaan tugas Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
J. Informasi mengenai kegiatan pelayanan informasi publik
1 Informasi Ringkasan Permohonan & Keberatan Informasi Publik Memuat informasi statistik mengenai: 1) Jumlah Permohonan informasi publik yang diterima; 2) Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik; 3) Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak, dan; 4) Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Pengelola dan Analisa Data Pengelola dan Analisa Data per tahun Online 1 tahun Lihat Dokumen
K. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya
1 Laporan pemeriksaan internal Dokumen hasil pemeriksaan internal Satuan Pemeriksaan Internal Satuan Pemeriksaan Internal per tahun hard & soft (file pdf) Selama Berlaku Lihat Dokumen
L. Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya
1 Laporan Pengaduan Rangkuman pengaduan beserta Tindakan yang dilakukan Pemasaran dan Informasi Pemasaran dan Informasi per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
M. Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan
1 Laporan penelitian Rangkuman judul-judul penelitian yang pernah dilakukan Diklat Diklat per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
N. Peraturan perundang-undangan yang telah disahkan beserta kajian akademiknya
1 Daftar Perundang-undangan Memuat regulasi yang berlaku Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal sesuai terbitnya Peraturan, Keputusan, Kebijakan hard & soft (file pdf) Selama Berlaku Lihat Dokumen
O. Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum
1 Promosi Kesehatan Memuat press rilis kegiatan yang dilakukan untuk umum Pemasaran dan Informasi Pemasaran dan Informasi per tahun Online 1 tahun Lihat Dokumen
P. Informasi wajib disediakan dan diumumkan secara berkala
1 Daftar informasi publik berkala Informasi publik yang secara berkala disediakan Pengelola dan Analisa Data Pengelola dan Analisa Data per tahun Online 1 tahun Lihat Dokumen
Q. Informasi publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat
1 Daftar informasi publik yang telah terbuka Informasi publik yang diyatakan telah terbuka Pengelola dan Analisa Data Pengelola dan Analisa Data per tahun Online 1 tahun Lihat Dokumen
R. Informasi tentang standar pengumuman informasi"
1 Penyampaian Standar pengumuman informasi publik Dasar yang digunakan dalam Menyusun informasi Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal sesuai terbitnya Peraturan, Keputusan, Kebijakan hard & soft (file pdf) Selama Berlaku Lihat Dokumen
3 Informasi Serta Merta
A. Informasi Tentang Bencana Alam
1 Informasi Pandemi COVID-19 Memuat informasi mengenai Pandemi Covid-19 yang berisi data kasus, testing, tracing, hingga vaksinasi yang disajikan dalam bentuk infografis. PPI PPI per tahun Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
2 Informasi Kebijakan dan Regulasi Pandemi COVID-19 Memuat informasi mengenai Pandemi Covid-19 yang berisi Kebijakan dan Regulasi Pandemi COVID-19 PPI PPI sesuai terbitnya Peraturan, Keputusan, Kebijakan hard & soft (file pdf) Selama Berlaku Lihat Dokumen
3 Informasi Monkeypox Memuat informasi mengenai Monkeypox yang disajikan dalam bentuk infografis. PPI PPI per tahun Online Selama Berlaku Lihat Dokumen
B. Informasi tentang jenis, persebaran, dan daerah yang menjadi sumber penyakit yang berpotensi menular
1 Informasi pencegahan dan Pengendalian Infeksi Memberikan informasi berupa laporan pencegahan dan pengendalian infeksi Komite PPI Komite PPI per tahun hard & soft (file pdf) 1 tahun Lihat Dokumen
4 Informasi Yang Dikecualikan
A. Informasi mengenai Daftar Informasi yang Dikecualikan
1 Daftar Informasi yang Dikecualikan Memuat informasi mengenai Daftar Informasi yang Dikecualikan Sekretariat dan Legal Sekretariat dan Legal Tahun 2024 hard & soft (file pdf) Selama Berlaku Lihat Dokumen